Powered By google
Selasa, 17 Agustus 2010

Unik!!! Ada Hotel di atas Pohon

Jika Anda ingin pergi hijau liburan ini, mengapa tidak memotong tengah manusia dan langsung menuju puncak pohon? Hotel-hotel rumah pohon luar biasa yang terletak di beberapa daerah yang paling spektakuler di dunia, yang berarti Anda bisa melakukan sedikit untuk lingkungan DAN ada jaminan sebuah ruangan dengan maksud! Check out sepuluh kami:

Spoiler for 1.Tsala Treetop Lodge, Afrika Selatan:
Jika Anda berpikir treehouses tidak bisa mewah kemudian berpikir lagi. The Tsala Treetop Lodge adalah permata arsitektur, terbuat dari batu dan gelas dengan ke langit-langit jendela lantai atas yang menawarkan pemandangan yang luar biasa Tsitsikamma Forest. Hal ini juga membanggakan perapian log, balkon pribadi dan kolam tak terbatas - cuma tidak terlalu berdekatan dengan pinggir gambar!


Spoiler for 2.Sanya Nanshan Treehouse,China:
The 'Big Beach in the Sky' sebagai yang dikenal di Timur Jauh, adalah sebuah rumah pohon dalam bentuk yang paling benar. Dibangun dengan sekelompok pohon asam, tamu hanya dapat mengakses akomodasi pedesaan melalui jembatan gantung tali-dan-papan. Untungnya, ia memiliki listrik untuk memandu jalan Anda.


Spoiler for 3.Hinchinbrook Island Wilderness Lodge:
Jika Anda setelah pengalaman eko santai dan terpencil, kepala di bawah untuk Pulau Hinchinbrook dimana Anda tidak akan menemukan rumah pohon reyot biasa, Wilderness Lodge rumah 15 treehouses luas, masing-masing dengan balkon pribadi dan akses pantai. Sun-penyembah juga akan menyukai pantai terisolasi yang tersebar di sebelas pulau.


Spoiler for 4.Cedar Creek Treehouse, Washington:
Jika Anda adalah tipe luar ruangan, dari Cedar Creek Treehouse bisa menjadi mundur sempurna. Gifford berbatasan Pinchot Hutan Nasional, akomodasi tersebut bertengger 50 kaki tinggi di sebuah pohon aras kuno. Sebaiknya dihindari jika Anda takut ketinggian meskipun - pandangan dari 100 kaki menghadap pohon cemara observatorium Mount Rainier keduanya megah dan memusingkan.


Spoiler for 5.Maravu Plantation,Fiji:
Duduk di hujan pohon tua usia, ruangan di Perkebunan Maravu pemandangan dari Pasifik Selatan dengan kenyamanan interior termasuk kulit dan mebel kayu kelapa. Bahkan ada sebuah Spa di resor jika Anda membutuhkan sedikit R & R.


Spoiler for 6.Ariau Amazon Towers,Brazillian Amazon:
Sebagai puncak pohon hotel komersial terbesar di dunia, Anda dapat dijamin kamar dengan pemandangan hutan di Ariau Towers. Luar biasa, tangga akses dan titian peregangan selama 10 mil, sedangkan dua kaki tinggi-150 menara pengamatan pemandangan menyapu dari Amazon Brazil - sempurna untuk spotting makhluk hutan. Hanya mengawasi keluar untuk berayun monyet!


Spoiler for 7.Tree House Lodge, Lemon, Costa Rica:
Eco-prajurit akan berada di unsur mereka di pantai ini hektar tempat-10 terletak di Kosta Rika's Karibia pantai selatan. Rumah pohon yang dibangun secara lestari menawarkan tamu pemanas solar dan dibangun quirkily mandi terletak di antara akar dari tahun Sangrillo pohon 100 humongous.


Spoiler for 8.Tranquil Resort, Wayanad, Kerala, India:
Lain menawarkan hutan tropis, rumah pohon ini 500 kaki persegi, lengkap dengan fungsi kopi dan perkebunan vanili, telah dibuat dari kayu kopi, dengan batang autentik dari Royal Poinciana menjulang melalui salah satu kamar tidur. Ada juga kolam renang dan fasilitas untuk pijat tamu yang membutuhkan sesi memanjakan.


Spoiler for 9.The Aviary, Lenox, Massachusetts:
Ini mungkin tidak terlihat seperti rumah pohon khas buatan tangan Anda, tapi melihat dari dekat melalui jendela dan Anda akan melihat kami tidak berbohong. Ya, hotel mewah, lengkap dengan kapur ruang basah, antik bak perendaman dan Bang & Olufsen fitting, benar-benar bertengger di sebuah pohon di Pegunungan Berkshire. Sempurna untuk cerdas mencari puncak pohon-tamu lebih.


Spoiler for 10.Playa Viva, Juluchuca, Mexico:
Akhirnya, lakukan sedikit untuk lingkungan dalam gaya pada ramah lingkungan Playa Viva di Meksiko Pacific Coast. Dibangun dari bahan yang berkelanjutan dan dipanaskan listrik yang dihasilkan melalui solar, butik hotel ini menawarkan 40 kamar hip, klub pantai, ruang dan alam sekitarnya cadangan swasta. Siapa bilang yang hijau tidak glamor?


Spoiler for tambahannya:
Tree Tops Jungle Lodge, Sri Lanka Ini pemenang penghargaan "Wild Asia Responsible Award 2008" menawarkan pengunjung pengalaman hutan nyata. Awalnya sebuah hutan swasta hide-out pada tahun 1997, hotel ini sekarang terbuka untuk semua. Pengunjung dapat tinggal di pondok tanah liat jerami blending discretely ke lingkungan yang indah mereka dari bukit batu, kehutanan dan margasatwa yang banyak.



Kindly Bookmark and Share it:



Artikel Terkait:


Related Posts with Thumbnails

Kategori

Informasi Terbaru

Arsip Blog

free counters